Kegiatan Pertemuan Penyusunan Laporan Logistik Semester I Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat melalui Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dan pemahaman dalam pengelolaan barang-barang logistik bantuan sosial Bidang Penanggulangan Bencana baik di Dinas Sosial Provinsi maupun Dinas Sosial Kabupaten.

Melalui kegiatan ini diharapkan  adanya kesamaan pencatatan laporan barang  logistik bencana dalam rangka mengoptimalkan program manajemen logistik bidang penanggulangan bencana di Provinsi maupun di Kabupaten.Sebagai penyelenggara  yang bertanggungjawab dalam bidang logistik diharapkan adanya kepastian data, antara barang yang masuk dan barang yang keluar dengan dukungan administrasi yang baik dan dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien serta mempermudah pendistribusian bantuan ke lokasi bencana.

Kegiatan ini dilaksanakn di Hotel Berkah Jl. Soekarno Hatta Mamuju dari tanggal 21 s/d 23 Juni 2019 dan dibuka oleh Kabid. Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat Hj. PATMATI, S.Pd dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang, terdiri dari Kepala Bidang dan Kepala Seksi yang menangani bencana serta operator logistik bencana Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten Se-Sulawesi Barat.

Pertemuan Penyusunan Laporan Logistik Semester I Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *