Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sulbar laksanakan kegiatan Penyusunan Laporan Rekonsiliasi Logistik Semester I (satu) Tahun 2024 di Kabupaten Mamuju tepatnya di Hotel Afla, Jl. K.S. Tubun Mamuju. Tanggal 26 s/d 29 Juni 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sulbar, Surdin, SE. MM., mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat yang berhalangan hadir karna bertepatan dengan agenda yang lain. Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 11 orang dari petugas logistik bencana Dinas Sosial Kabupaten Se-Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Sulbar, Surdin, SE, MM. Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat, Drs. H. Abdul Wahab Hasan Sulur, M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pengelolaan logistik bencana, baik bencana alam maupun bencana sosial. Terwujudnya pengelolaan logistik yang baik, akuntabel dan akurat serta penatausahaan barang gudang yang sinergis antara Dinas Sosial Kabupaten dan Provinsi. Ungkapnya.

Dinsos Sulbar Gelar Penyusunan Laporan Rekonsiliasi Logistik Semester I (satu) Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook